Jumat, 04 Juli 2014

PESERTA SERTIFIKASI GURU PAI TAHUN 2014

Kepada
Yth. Kepala
         SD, SMP, SMA DAN SMK
         Se-Kabupaten Ngawi.


                   Menindaklanjuti Surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur, Nomor : Kw.15.4/5/PP.00.3/3008/2014, tanggal 4 Juli 2014, perihal Peserta Sertifikasi Guru PAI Tahun 2014, maka dengan ini kami sampaikan sebagai berikut :
1.       Agar Calon Peserta Sertifikasi  Guru PAI ( daftar terlampir ) yang ada di wilayah unit kerja Saudara untuk mempersiapkan diri dan segera berkoordinasi Seksi PAIS Kantor Kementerian Agama Kab Ngawi.
2.       Bagi yang namanya ada tanda blok warna kuning agar diklarifikasi dan dipanggil, apakah yang bersangkutan benar-benar akan mengikuti Sertifikasi Guru PAI karena datanya pada tahun yang sama juga sudah lolos ikut di Kemendikbud sehingga double data/ganda.
3.       Apabila yang bersangkutan benar-benar mau mengikuti Sertifikasi Guru PAI, maka harus membuat pernyataan pengunduran diri dari Kemendikbud.
4.       Agar saudara dalam proses pencetakan Form A1 bisa berkoordinasi dengan operator AP2SG Kanwil Kemenag Bidang PAIS.
5.       Rencana jadwal pelaksanaan UKA tanggal 13 Juli 2014, pemberitahuan secara resmi menyusul.
6.       Dokumen persyaratan Calon Sertifikasi Guru PAI agar dikirim ke Sekretariat LPTK ( UIN Sunan Ampel Surabaya ), Jl. A. Yani No : 117 Surabaya, paling lambat tanggal 10 Juli 2014 dan langsung diantar oleh Kepala Seksi PAIS masing-masing Kab (persyaratan dan hetentuan pemberkasan Sertifikasi 2014 sebagaimana terlampir).

                       Demikian atas perhatian dan kerjasamauya kami ucapkan terima kasih.
Data Calon Peserta Sertifikasi Guru PAI Tahun 2014 dapat di download di sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar